panjank-ilank

Helm tengkorak sudah menjadi salah satu bagian yang paling berharga bagi orang-orang yang hobby berkendara kendaraan roda dua. Hal ini wajib digunakan untuk setiap pengendara motor untuk mempertahankan kepala dari benturan jika terjadi kecelakaan. Sekarang banyak perusahaan pabrikan memproduksi beberapa jenis tipe helm untuk meningkatkan jumlah keamanan pengendara motor.

Mereka berlomba-lomba untuk menciptakan jenis helm yang trdy dan gaul namun tetap aman bagi penggunanya. Seperti trend saat ini yaitu helm tengkorak.
Salah satu jenis helm yang banyak menarik pengguna motor saat ini adalah helm tengkorak. Helm jenis ini sangat unik dan menarik karena desain yang dibuat sangat terlihat seperti tengkorak manusia.


Dengan menggunakan helm ini, dapat memastikan bahwa akan ada banyak mata melihat anda dan menjadi kagum dengan apa yang Anda pakai di kepala. Selain itu, akan lebih terlihat nyentrik apabila Anda menggabungkan helm tengkorak ini dengan pola motor yang sudah dimodifikasi. Mungkin ini juga yang akan menjadi trend baru di tahun 2009.
Namun, anda jangan khawatir dengan harganya. Karena harga helm ini sangat terjangkau.


Jika dibandingkan dengan pesona daya tarik si pengguna helm tengkorak ini, apalagi harga yang ditawarkan di toko helm kami sangat-sangat murah dengan pelayanan yang sangat memuaskan.

Categories:

Leave a Reply